Rabu, 15 Oktober 2014

Si Hebat Dari Indonesia

Si Hebat Dari Indonesia
orang pemain skateboard atau lebih simplenya disebut sebagai Skateboarder yang berasal dari Bandung, seorang pemuda yang telah sukses mengharumkan negaranya Indonesia di tingkat Internasional pada kejuaraan DEW Skateboard di United State Of America. Nama lengkap beliau adalah Pevi Permana Putra, dan beliau disponsori oleh Billabong.

Berita ini gw dapet dari kaskus kemarin, terus terang gw sangat tertarik sekali dengan berita ini karena kekaguman gw terhadap dunia Skateboard. beberapa komentar di kaskus mengatakan bahwa Pevi ini dikenal sangat ahli dalam melakukan trick yang tingkat kesulitannya cukup tinggi yaitu 360flip.

Pada tanggal 24-25 juli 2009, Pevi Permana Putra maen di USA The DEW tour 2009 bareng pemain pemain pro seperti Tony Hawk, Ryan Sheckler, Tony Trujillo, Paul Rodriguez, David Gonzalez,Eric Koston dan pemain profesional skateboard lainnya. Keren banget yah, hebatnya lagi dia juga berhasil mengalahkan peringkat pemain pro yang sudah lama berkecimpung di dunia skateboard tingkat internasional salah satunya Eric Koston.

Hebat!! Salut buat Pevi!! Unbelieveable!!!

Mengutip perkataan Pevi mengenai Indonesia “Saya tidak akan mengharumkan nama Indonesia, tapi saya akan mengharumkan dunia Skateboard Indonesia”. Kenapa seorang pengharum bangsa bisa mengatakan hal demikian? tentunya ini untuk pelajaran kepada Pemerintah Indonesia yang kurang peduli terhadap Olahraga luar biasa ini, padahal Skateboard itu sendiri sudah berdiri di Indonesia sejak lama yang di naungi oleh sebuah organisasi Skateboard bernama ISA (Indonesia Skateboarding Association), coba deh kita perhatikan nama organisasi tersebut..padahal udah bawa nama Indonesia tapi rasanya Pemerintah Indonesia itu sendiri kurang mendukung dunia skateboard. Hal ini terbukti kurangnya tempat bermain skateboard atau disebut juga Skatepark, walaupun sempat ada beberapa tentunya hasil usaha para skateboarder itu sendiri. Semoga dengan adanya Pevi, pemerintah Indonesia bisa memulai untuk peduli terhadap olahraga Skateboard.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar