Rabu, 22 Oktober 2014

Biodata Alana Smith

Biodata Alana Smith
- Nama: Alana Smith  
- Hometown: Mesa AZ
- Tahun Skating: 3 1/2 tahun
- Skate Spot Favorit: KTR dan Clairmont Skatepark
- Best Trick: Trey Flip atas 5 tangga dan Method Backside Air di Vert
- Musik favorit: "Hip Hop", Niki Manaj, EMINEM, Gym Class Hero, Out of Sight, Pit Bull David Guetta & saya sangat suka Dubstep
- Makanan Favorit: STEAK !!! Chicken Cesear Salad, Vanilla Ice Cream, dan Chocolate Cake
- Mengapa Skateboarding? Ketika aku naik aku merasa seperti aku bisa melakukan apa saja, saya merasa bebas. Papan saya adalah pilihan saya dan kebebasan saya, aturan saya sendiri dan kehidupan saya sendiri. Aku merasa seperti ada sesuatu yang mungkin.
- Words to live by: Never give up...Live your dreams
- Instagram: @alanasmithskate

Tidak ada komentar:

Posting Komentar