Kamis, 25 Januari 2018

First Time

Libur semester telah tiba, dimana libur gabut doang sampai mau masuk ada kegiatan supporteran di kampus. Dari pada gabut mending ikut lihat siapa tau ada maba yg cakep hehe. Di anak2 supporter maba yg cewe gaada yg cakep, tapi ya ikut lihatin aja sih wkwk. Sampai waktu dimana ada anak supporter yg lagi ngbutuhin jaring buat koreo 3d disana aku ngebantuin minjemin jaring yg kebetulan di sma ku dulu punya. Disini nih awal aku ketemu dia. Anak supporter yg ngambil jaring ada cewe nama nya Aliza, karena aliza gatau harus ngambil dimana sedangkan dia udah di sma ku dulu, akhirnya aku menyusul aliza ke sma ku. Aku yg berangkat sama temen ku naik motor di boncengin dari kampus udah siap untuk balik ke kampus nyetirin mobil aliza wkwkw. Akhirnya balik juga sama dia naik mobil brio merah nya ke kampus dengan aku yg nyetir, modus nya sih aku yg nyetir supaya dia ga capek lagian juga macet tapi aku emang nawarin nya bukan modus wkwk, ga tega aja liatnya kasian. Di mobil ngomong gajelas sih nyari topik disini uda agak keliatansifatnya dia, kalo dia tuh suka nya ceritanya di pratiin dan ga peduli sm crita aku wkwkwk, jadi ya aku tanyain aja kyk wartawan. Tapi jujur aja aku gaada tertariknya liat dia.

1 komentar: